Sabtu, 24 Juli 2010

Sekelompok Pria di Bekasi Paksa Pasangan ABG Berbuat Mesum & Direkam

Kwartetwo.com: Jakarta Sekelompok Pria  memaksa pasangan Anak Baru Gede (ABG) yang diduga siswa sebuah SMU untuk beradegan mesum dan direkam.

Tidak hanya itu, para pelaku merekam adegan tersebut. Kedua siswa SMU ini dipaksa beradegan mesum setelah tertangkap basah tengah pacaran di sebuah lahan kosong di daerah Cikarang, Bekasi. Rekaman video ini sempat beredar dan membuat resah masyarakat sekitar.

Dalam sebuah rekaman video berformat 3gp itu terbagi dalam 2 bagian berjudul 'Delta Mas 01' dan 'Delta Mas 02'.

Bagian pertama, video yang berdurasi 3 menit 2 detik ini dengan kapasitas 2,4 MB, pasangan anak muda ini disuruh membuka bajunya masing-masing. Anak perempuan yang berambut panjang itu mengenakan rok panjang warna abu-abu dan berkaos singlet warna hijau. Sedangkan anak laki-laki, dalam bagian pertama ini mengenakan kaos dalam warna putih.

"Daripada lu diarak kampung, mendingan gw aja yang liat di sini aja. Udah keliling kampung, ketahuan banyak orang, ada polisi lagi," kata pria yang merekam itu dengan nada membentak.

Kedua korban yang mengetahui saat membuka baju itu direkam, si anak laki-laki menolaknya. "Ya, urusan gua lah," kata si perekam itu sambil membentak.

"Orang aja sama kayak elu, direkam apalagi dia pake handycam," kata si perekam.

Si pelaku juga sempat mengancam korban jika tidak menuruti keinginannya. "Kalau nggak, gw ambil motor lu," ancam si perekam.

Setelah keduanya membuka baju, yang tertinggal di badan si anak perempuan hanya kaos warna hijau dan celana dalam. Sedangkan si anak laki-laki, hanya mengenakan kaos singlet warna putih dan celana dalam.

Setelah itu, kedua korban disuruh berlari ke lahan terbuka. Setelah beberapa menit, mereka disuruh kembali ke tempat semula.

Pada bagian kedua, video yang berjudul 'Delta Mas 02' yang berdurasi 2 menit 19 detik ini, para pelaku lebih bejat lagi. Mereka menyuruh kedua korban, untuk membuka celana dalam.

Si anak laki-laki, celananya sempat diplorotkan oleh pelaku. Lalu disuruh menempelkan kemaluannya ke kemaluan anak perempuan. Awalnya, anak perempuan itu diam saja. Namun, karena terus dipaksa, dia akhirnya membuka sedikit celana dalamnya.

"Jangan nangis," bentak si perekam.

Dalam adegan itu, pria berbaju biru sempat memegang kemaluan anak perempuan. Anak perempuan itu pun menangis terisak.


Adegan ini hanya berlangsung sekitar 1 menit. Setelah itu, kedua korban disuruh berbaris. Ada sekitar 3 pria yang diduga merekam dan menyaksikan kedua korban beradegan mesum.

0 komentar:

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010