Image by Kwartetwo

Kamis, 05 Agustus 2010

Stres Hadapi Mantan Pacar, Mel Gibson Dirawat Hipnotis

KWARTETWO.COM: Los Angeles Mel Gibson mencari berbagai bantuan untuk menghadapi kasus kekerasan terhadap sang mantan pacar, Oksana Grigorieva. Salah satunya Mel minta bantuan seorang hipnotis tersohor, Rick Collingwood.

Rick Collingwood merupakan pendiri Akademi Hipnosis Australia. Dilansir RadarOnline, Kamis (5/8/2010), Rick khusus terbang ke Malibu untuk merawat Mel. Perawatan berlangsung selama 10 hari.

Rick diharapkan bisa membantu Mel mengatasi stres akibat masalahnya dengan Oksana. Mel dan Oksana sebelumnya pernah menemui Rick saat hubungan mereka mengalami masalah awal 2010 lalu.

Oksana seperti diberitakan melaporkan Mel ke polisi atas tindakan kekerasan terhadap dirinya. Pria bernama lengkap Mel Columcille Gerard Gibson itu dilaporkan memukul wajah Oksana hingga gigi aktris asal Rusia itu patah.

Laporan Oksana diperkuat dengan rekaman omongan Mel yang kasar dan rasis yang beredar di media massa. Dalam rekaman yang beredar itu, Mel juga mengancam akan membunuh perempuan yang sudah memberinya satu anak tersebut.

Kekerasan Mel terhadap Oksana disaksikan oleh putra sutradara 'The Passion of The Christ' itu, William. Saat kekerasan itu terjadi William berada di mansion Mel. Bocah 15 tahun itu melihat sang ayah mumukul pintu kaca dengan kursi.

William sempat membantu Oksana dengan berusaha menenangkan bintang 'What Women Want' itu. Ia mengajak bicara Mel saat sang ayah mulai berteriak-teriak memaki Oksana.

0 komentar:

2222

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010